Beranda > Artikel, Diskusi, Kelembagaan, Kelembagaan, Kemiskinan, Kesejahteraan Rakyat, Perencanaan Pembangunan > Sekelumit tentang Konsep Dasar Pelayanan Publik

Sekelumit tentang Konsep Dasar Pelayanan Publik

Pelayanan publik yang berkualitas akan berpengaruh positif pada peningkatan kesejahteraan dan penanggulangan kemiskinan. Pelayanan publik itu adalah KEGIATAN atau RANGKAIAN kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan per-UU-an bagi SETIAP warga negara dan penduduk atas BARANG, JASA, dan / atau pelayanan ADMINISTRATIF yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Negara WAJIB melayani tiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi HAK dan KEBUTUHAN DASARNYA. Karena itu, norma hukum harus mengatur secara tegas hak dan kewajiban tiap warga negara dan penduduk, serta tanggung jawab negara dan korporasi dlm penyelenggaraan pelayanan publik. Mari mempelajari konsep dasar pelayanan publik dari slide berikut ini:

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Pembaca pastilah punya pendapat keren. "Bagaimana menurut Anda"?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: